Thursday, June 3, 2010

finally!!!

hari ini sudah mendaftarkan diri untuk ujian pendadaran, akhirnya!!!
setelah menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan tentunya kantong, minggu lalu TA gue di acc
waktu menunggu kapan ini TA disetujui rasanya sebal, lama dan agak menderita.

terus menerus meminta pada J agar TAnya cepat selesai dan Bunda Maria untuk turut mendoakan.

karena lambatnya ini TA dibuat dan disetujui membuat gue capek, kesal dan hampir saja pikiran ini dipenuhi sama polusi jahat.

yah walau sudah disetujui, entah kenapa rasanya belum puas. entah karena masih belum pendadaran atau karna saat disetujui dosennya hanya melihat dan bilang 'entar didaftar pendadarannya ya mba'.

sekarang gue tinggal nunggu telepon dari kampus dan BELAJAR (pastinya) walau gue kurang suka menghapal kalimat per kalimat pada lembar kertas tapi mau bagaimana lagi, sayangnya gue bukan termasuk salah satu orang yang memiliki tingkat kejeniusan yang tinggi atau orang yang memang memiliki kepintaran sebagai salah satu sifatnya jadi ya pilihannya harus menghapal terus menerus.

and keep praying

No comments:

Post a Comment