Saturday, May 29, 2010

kids

gue suka sama bayi dan anak-anak mencium wanginya yang belum terkontaminasi oleh polusi
menggendong manusia kecil yang baru hadir di dunia
suka melihat senyuman anak-anak yang lucu dan tulus karena terkadang orang dewasa membosankan untuk dilihat

gue berharap bisa melahirkan anak dan membesarkannya dengan baik.
perut yang membesar, merasakan ajaibnya melahirkan, mengasuhnya agar dia menjadi manusia yang baik nantinya, itu semua pengen gue rasakan.
dalam khayalan gue kalau nanti suatu saat perut ini membesar gue bakal lebih berhati-hati dalam menjalani hari-hari, bakal lebih peduli dengan makanan sehat dan bergizi dan berbuat banyak kebaikan karena merasa sangat beryukur dipercayai olehNya untuk melahirkan 'malaikat kecil'. rasanya pasti ajaib dalam tubuh ini hidup mahluk kecil yang akan lahir dari rahim dan memanggil gue 'mama' dengan mulutnya yang kecil.

dan dimana kadang orang-orang hanya bisa menunjukan tidak enaknya dilahirkan sebagai seorang perempuan, rasanya pasti menyenangkan melahirkan dari rahim gue, memiliki anak untuk diperjuangkan dan bersyukur dalam kehidupan sekarang ini gue terlahir sebagai perempuan
memang kalau dengar kenyataan yang ada mempunyai anak itu ga selamanya senang/bahagia pasti ada masa susah/sulitnya tapi rasa menyenangkan itu akan sangat berharga kalau kita sudah merasakan susah bukan?

tapi hal ajaib itu terjadi nanti, mungkin lima/enam tahu lagi karena sekarang gue masih belum mempunyai seorang laki-laki yang bisa dicintai dan dipercayai untuk jadi suami dan ayah dari anak-anak gue lagipula dari segi keuangan belum terjamin dengan pasti untuk saat ini.

sekarang yang ingin gue lakukan adalah menikmati masa-masa single sebelum nantinya tidak sendiri lagi.

No comments:

Post a Comment