Wednesday, May 19, 2010

that day

gue harap suatu hari nanti gue bisa menertawakan hari itu!
hari dimana membuat mumet, kesal sekaligus sedih.
pengen marah tapi sama siapa, pengen nangis tapi bikin cape, ga mau dipikirin tapi dia kayak perangko ga mau lepas!!
aargh hari itu memang benar-benar menyebalkan!!!

di hari itu saat gue udah zmz dosen pembimbing untuk merevisi tugas akhir tapi ga dibalas-balas sama dosennya sampai akhirnya gue ada di tempat print baru dibalas sehingga membuat gue terburu-buru
lebih parah lagi gue salah memakai sepatu hari itu yang membuat gue agak terseok-seok di jalan, sampai hampir lari-lari bikin keringat gue terus keluar.

di hari itu lagi-lagi tugas akhir gue salah di mata dosen pembimbing gue, mungkin karna kesalahpahaman gue yang kurang ngerti apa yang dimaksud dosen itu tapi rasanya cape banget bolak-balik mengerjakan tugas yang ternyata ujung-ujungnya dicoret sana sini dan dibilang 'mba ini bab 4-nya salah, diperbaiki lagi ya'

aargh satu hari itu membuat gue berpikir buruk terhadap semua hal dan gue benci kalau pikiran ini hanya bisa berpikir negative saja!!!

gue benar-benar berharap suatu hari nanti hari itu hanya jadi kenangan lucu yang bisa bikin gue ketawa ngakak.

No comments:

Post a Comment