Wednesday, April 28, 2010

tatTo

dari dulu gue pengen punya tatto, cuma satu sich.

gue pengen tato di lengan kanan bagian dalam dekat sikut dengan gambar salib (cuma garis) yang kecil dan berwarna hitam. mungkin kelihatannya sok sok-an banget bikin tato tapi gue benar-benar pengen bikin tato di bagian tubuh gue itu.

yang gue dengar kalo bikin tato permanen itu pasti sakit banget namun banyak juga yang setelah bikin tato pertamanya malah jadi ketagihan.

gue udah lama banget pengen bikin tato mungkin dari kelas 2/3 SMP.
tanda salib karna berkat tanda itulah gue nyampe di jogja ini, karna tanda itu jugalah hidup gue sampe sekarang penuh dengan mukjizat dan berkat tanda itu juga sampai saat ini hidup gue masih tetap 'selamat.' bukannya gue jadi terlalu simbolik tapi pada kenyataannya memang karna dari membuat 'in the name of Father, Son and The Holly Spirit' lah gue dapatin yang gue inginkan, butuhkan bahkan lebih dari yang diminta.

ga tau kapan atau apa bakal jadi kenyataan keinginan ini but i'm still hoping someday i get that tatto

No comments:

Post a Comment