Saturday, May 8, 2010

wanita yang aku cintai


Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu


ini sebuah lagu dari iwan fals dengan judul 'ibu'
lagu yang sangat bagus dengan lirik yang sangat kuat

setiap kali dengar lagu ini jadi ingat ibu yang ada di rumah
ibuku bukan orang yang sempurna juga bukan orang hebat yang mampu menaklukan dunia tapi perjuangannya terhadap anaknya membuat orang yang sempurna ataupun orang yang mampu menaklukan dunia tidak berarti apa-apa bagiku.

mungkin orang lain hanya bisa melihat sisi negatifnya saja dan menjadikannya 'kambing hitam' atas hidup mereka yang tidak bahagia

tapi aku tahu apa yang dia perbuat, perjuangkan dan korbankan untuk membesarkan kami dan kami juga tahu bahwa kasihnya sepanjang masa untuk kami

karna itu lagu dari iwan fals ini kupersembahkan untuk wanita yang aku cintai
ibu

No comments:

Post a Comment