Saturday, April 17, 2010

senang dikota ini

gue pikir banyak hal yang terjadi pada gue adalah mukjizat

salah satunya adalah tempat yang sekarang udah gue tinggalin selama 3tahun kurang, ga pernah terlintas dalam bayangan sekalipun kalo bakal berada di jogja ini apalagi untuk belajar disini

gue merasa senang disini, gue jatuh hati sama kota ini. dimana kota ini tidak terlalu modern dan tidak terlalu tradisional.
rasanya nyaman disini dengan diri gue sendiri, kadang rasanya sedikit lega karna tidak harus melihat masalah2 yang ada 'disana' secara langsung. sometimes i think He save me by sending me here.

ga pernah tahu dua tahun, lima tahun mendatang atau bahkan akhir tahun ini apa yang bakal terjadi, bakal ada dimana gue nanti.

just can keep trying and praying

No comments:

Post a Comment