Friday, April 23, 2010

fool of me

akhir-akhir ini gue merasa diri ini bodoh sekali (haha)

sepertinya rekaman di otak gue sedang eror membuat gue melakukan hal-hal yang ceroboh dan kadang orang lain membahas sesuatu, gue kurang ngerti atau lupa hal yang mereka bahas itu apa padahal dulu gue belajar tentang hal itu.
gue juga jadi ga fokus sama apa yang gue kerjain

kayak hari ini aja gue udah melakukan beberapa kecerobohan karna kurang fokus,
tadi beli air isi ulang, gue bersihin lalu gue tuang airnya ke gelas end then pas pengen gue tutup, tutup botolnya ga ada. gue cari-cari tiba2 gue keingat kayaknya tadi tutupnya gue buang ke tong sampah sama bekas bungkus tisunya...

lalu malam ini melakukan hal yang membuat gue bolak-balik ke kamar
numpang ngenet di kamar teman seperti biasanya, karna dia lagi nonton sinetron yang menurut gue ga banget jadi buka youtube nyari videonya ayumi hamazaki (lagi ngefans2nya sama nie penyanyi) ke kamar buat ngambil headset, disana nutup jendela dan matiin lampu terus balik ke kamar teman di bawah, waktu sampai tangga gue ingat kalo gue ke kamar itu pengen ngambil headset bukannya nutup jendela dan matiin lampu......aaargh!!!

J help me karna rasanya diri ini makin bodoh saja, makin ga fokus sama apa yang lagi dikerjain.
tolomg ingatkan aku jika aku terlalu menganggap enteng sesuatu,
i know that i'm stupid and don't want become more stupid then now

No comments:

Post a Comment