Friday, February 5, 2010

jalan-jalan

senang banget jalan-jalan ke daerah2 atau kota yang belum pernah gue kunjungi. sampai sekarang masih sedikit kota-kota yang ada di iNdOneSia yang gue singgahi (selain jAbOdETaBek). baru joGjA, soLo dan unGaRan (dekat sEmaRanG).

pertama kali ke joGja dibawah umur sepuluh tahun buat datang ke wisuda salah satu saudara bapa (walau gue rada-rada lupa ya maklumlah masih terbilang kecil). dan ga nyangka beberapa tahun mendatang gue bakal stay di koTa bERhaTi nYaMan ini


bareng teman-teman kost hari jumat sore berangkat ke soLo naek pramek. disana nginap di rumahnya tiQo. jalan-jalan ke tLataR maNaHAn m0n. peRs naSIONaL pGs hari terakhir nyempetin nonton soLo batIK kaRniVal . walau cuma bentar doank di soLo tapi puas jalan-jalannya ^^. thanks buat keluarganya tiQo yang udah mau mewujudkan rencana kami ><.


kalo ke unGaRan cuma berdua doank sama dian. nginap di rumahnya dua malam. cuma sempat ke laWang seWu doank yang laennya cuma ke mall.

ya memang baru sedikit kota-kota yang ada di zamruD khatuLisTiWa tapi gue yakin suatu saat nanti pasti bakal ngelilingi iNdOneSia (entah bagaimana caranya ^_^)

No comments:

Post a Comment