Friday, October 29, 2010

about klik

gue mungkin bukan ahli memotret tapi entah kenapa dari dulu gue senang mengambil gambar yang menurut gue menarik untuk dipotret,


ini foto pertama yang gue ambil di malang, waktu itu menjelang maghrib.
gue suka dengan warna awan pada saat pagi hari dan menjelang malam. rasanya tenang dan ada sedikit hal mistis disana.


yang ini foto langit di kampus UB menjelang malam juga. gue ngambil foto ini pas lagi bareng teman yang selalu ngakak kalo ketemu.

kalo gambar terbalik ini yang memang sengaja gue balik karena unik melihatnya, diambil waktu gue masih di jogja di atap kost pagi-pagi


gambar langit di jembatan ini gue ambil waktu magang di purworejo, menjelang malam


ini salah satu foto yang paling gue sukai, gambar langit berwarna biru merah rasanya ajaib ngelihatnya
dan gue berharap banget kalo nanti bisa beli kamera SLR biar bisa lebih banyak moto.

No comments:

Post a Comment